#JuniTambahMahir #TambahAwetMuda
Ragam platform komunikasi dan sumber informasi yang tersedia sekarang ini, ternyata mempersulit organisasi melakukan evaluasi kesuksesan. Sedangkan, metrik (perhitungan) kesuksesan konvensional, seperti jumlah artikel berita sudah tidak dapat diandalkan dalam mengukur keberhasilan kampanye komunikasi.
Namun, ada pendekatan yang menjadi solusi atas permasalahan tersebut, yakni AMEC. Tahukah penggunaan pengukuran berdasarkan panduan ini?
Yuk, pelajari lebih jauh.
Serial Kunci Sukses Kampanye Digital:
Pelatihan Pengenalan Terhadap Pengukuran dan Evaluasi Kampanye Berdasarkan Panduan AMEC – Maverick
Kamis, 16 Juni 2022 | 10.90—12.00 WIB
Pembicara:
Felicia Nugroho (Advisor, Director – Analytic & Insight, Maverick)
Felicia memiliki pengalaman selama 2 dekade dalam analisis konsumen dan pasar, pengembangan bisnis, dan pelatihan. Saat ini Felicia mengepalai Divisi Analytic & Insight di Maverick.
Juan Liongnard (Lead Analytics Facilitator, Maverick)
Ia bagian dari tim Analytic Maverick yang membantu para konsultan menggunakan data-data di ranah digital, untuk mendukung kesuksesan berbagai kampanye komunikasi.
Isi Pengenalan Penggunaan Alat Ukur Kampanye : bit.ly/LM-PraTraining2
SEGERA REGISTRASI : bit.ly/LM-SuksesBerkampanye
Program pelatihan ini adalah kolaborasi Maverick dengan Lingkar Madani—satu dari program Yayasan Penabulu yang mendapat dukungan dari The David and Lucile Packard Foundation.
Informasi lebih lanjut tentang program di atas atau lainnya, silakan hubungi Sudarwanto, Communication Engagement Specialist Lingkar Madani, via sudarwanto@penabulu.id atau +62 852-7200-1222.
Mari berproses bersama. Sampai jumpa di ruang zoom.
Terima kasih.
Salam
Tim Lingkar Madani